Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Jelang Hajatan Besar Pemprov Sumsel Cegah Konflik Sejak Dini

Jumat, 24 Maret 2017 - 20:36 | 28.90k
Pertemuan Cegah Konflik Sejak Dini di Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Pertemuan Cegah Konflik Sejak Dini di Sumsel (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, SUMATERA SELATAN – Jelang Asian Games 2018 dan Pilkada 9 Kabupaten Kota serta Pilkada Gubernur di Sumatera Selatan pada tahun 2018, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki inginkan gelaran berjalan damai dan lancar.

Salah satunya dengan upaya pencegahan dan penanganan dilakukan sejak dini.

Hal ini disampaikannya saat Silaturahmi Wakil Gubernur Sumsel dengan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sumsel, Kamis (23/3/2017) di RM Pagi Sore, Palembang. 

Ishak-Mekki-2gr2.jpg

Dalam kesempatan ini hadir dari berbagai pihak seperti Kepala BIN Daerah Sumatera Selatan Brigjen TNI Ednur Munjamil, Karo Ops Polda Sumsel Kompol Hermansyah, Intel Kejaksaan, TNI serta para pejabat Kesbang di 9 Kabupaten Kota.

Ishak Mekki mengatakan Sumatera Selatan harus tetap kondusif walaupun pada tahun 2018 ada Asian Games dan Pilkada serentak. "Upaya ini dilakukan untuk pencegahan dan penanganan konflik terkait hal tersebut," ujar Ishak.

Sementara itu Kepala Kesbang Pol Prov Sumsel, Ricard Cahyadi mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh personil dan masyarakat untuk menjaga keamanan Kota Palembang dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi Asian Games dan Pilkada serentak.

"Tugas yang sangat berat dan hari ini saya kumpulkan untuk menjaga stabilitas Sumatera Selatan tetap terjaga dengan aman," tegasnya diacara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES