Olahraga

Sriwijaya FC Pecat Widodo

Sabtu, 25 Maret 2017 - 21:47 | 46.13k
Widodo Cahyono Putra, pelatih Sriwijaya (tengah) dipecat. (foto: Dok. TIMES Indonesia)
Widodo Cahyono Putra, pelatih Sriwijaya (tengah) dipecat. (foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sriwijaya FC memutus kontrak pelatih kepala Widodo Cahyono Putro terhitung 30 Maret 2017.

Widodo dianggap gagal dalam beberapa target yang dibebankan manajemen, seperti target juara Indonesia Soccer Championship dan Piala Presiden 2017.

"Manajemen Sriwijaya FC sangat mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberikan kontribusi positif dan menunjukkan kerja keras yang baik serta dedikasi tinggi selama ini. Manajemen Sriwijaya FC juga mendoakan semoga karier kepelatihan coach Widodo Cahyono Putro dan tim pelatih lainnya akan terus meningkat kedepannya," kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Dodi Reza di Palembang, Sabtu,

Dodi mengatakan untuk menghadapi Liga 1 Indonesia yang diperkirakan akan bergulir pada 15 April 2017, manajemen klub telah memiliki pelatih pengganti.

"Sebagai pengganti, akan ada pelatih baru yang akan datang secepatnya dan diperkirakan dalam 1-2  hari ke depan sudah akan memimpin latihan Sriwijaya FC," lanjutnya.

Widodo mengarsiteki "Laskar Wong Kito" pada 9 April 2016 dengan mengantikan pelatih Benny Dollo yang dipecat jelang kompetisi Indonesia Soccer Championship.

Bersama Widodo, Sriwijaya FC finis ada urutan ke-4 Indonesia Soccer Championship atau gagal memenuhi target juara. Laskar Wong Kito juga terjungkal pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES