Peristiwa Nasional

Ternyata Ridho Rhoma Sudah 2 Tahun Konsumsi Sabu

Sabtu, 25 Maret 2017 - 19:37 | 28.61k
Ridho Rhoma (Foto: beritajatim)
Ridho Rhoma (Foto: beritajatim)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak disangka, penyanyi Ridho Rhoma, ternyata sudah tidak asing lagi dengan barang haram jenis Sabu-Sabu. Ia diketahui sudah dua tahun mengkonsumsi Sabtu.

Ridho Rhoma berhasil ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. "Pengakuannya dia sudah dua tahun pakai sabu," tegas Kasat Reskrim Polres Jakbar, AKBP Suhermanto, Sabtu (25/3/2017).

Diketahui, Ridho ditangkap polisi di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari, pukul 04.00 WIB.

Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan paket sabu, keytamin, dan alat penghisap sabu. Sabu ditemukan di dalam mobil yang dikendarai Ridho. Mobil yang dibawa Ridho kini diamankan polisi.

Selanjutnya, selain menangkap Ridho Rhoma, polisi juga berhasil menangkap pemasok sabu ke pelantun tembang 'Menunggu' itu. Pria tersebut berinisial MS. Kini MS juga diamankan di Mapolres Jakbar.

"MS adalah pemasok. Dia juga ikut ditangkap," tegas Suhermanto. Dari MS, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, berupa alat penghisap sabu.

Diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma tertangkap di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.

Polisi berhasil mengamankan paket sabu, keytamin, dan alat penghisap sabu. Selain itu, polisi juga mengamankan mobil sedan hitam B 1240 ZAA. Sabu seberat 0,7 gram ditemukan di mobil Ridho Rhoma.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES