Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Gedangan Humanis Hadapi Pelajar

Sabtu, 25 Maret 2017 - 09:41 | 19.84k
Brigadir Yudhi Bhabinkamtibmas Ds. Segaran memberikan peringatan dengan humanis dan ramah kepada pelajar sekolah yang tidak memakai helm saat berkendara di Jalan Raya. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Brigadir Yudhi Bhabinkamtibmas Ds. Segaran memberikan peringatan dengan humanis dan ramah kepada pelajar sekolah yang tidak memakai helm saat berkendara di Jalan Raya. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Kegiatan rutin pelayanan poros pagi selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Termasuk pada hari ini, Sabtu (25/3/2017), Bhabinkamtibmas Desa Segaran Brigadir Yudhi Purwanto melaksanakan kegiatan rutin pelayanan poros pagi di Simpang 4 Ringin Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabuapaten Malang.

Kegiatan tersebut sudah rutin setiap hari dilaksanakan oleh Polsek Gedangan dengan menggelar personel di tempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalulintas. Serta sekolaha yang ada di wilayah Gedangan sebagai wujud implementasi program Kapolres Malang yaitu Police Everywhere.

Selama menjalankan tugas pelayanan poros pagi Brigadir Yudhi melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Disela kegiatannya didapati ada pelajar sekolah yang melintas dengan mengendarai sepeda motor berboncengan tidak memakai helm.

Brigadir Yudhi langsung memberhentikan pelajar tersebut lalu diperingatkan dengan cara humanis dan sikap yang ramah. Agar nasihat yang disampaikan dapat dipahami oleh pelajar tersebut. Sehingga selanjutnya bisa mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm pada saat berkendara sepeda motor.

Brigadir Yudhi juga memberikan imbauan agar pelajar sekolah lebih diberhati-hati saat berkendara di jalan raya. Mengingat kondisi medan dan jalan di wilayah Gedangan berliku-liku, menanjak dan turun, rawan terjadinya laka lantas. Ia juga berpesan agar tidak kebut kebutan dan selalu disiplin dalam berlalu lintas.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES