Olahraga

Dikaitkan dengan Barca, Coutinho Disarankan Bertahan di Liverpool

Minggu, 26 Maret 2017 - 07:03 | 17.39k
Philippe Coutinho diminta bertahan di Liverpool dan tolak Barca (Foto: skysports)
Philippe Coutinho diminta bertahan di Liverpool dan tolak Barca (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Mantan striker Liverpool, Luis Garcia yakin Philippe Coutinho bisa menggantikan sosok Andres Iniesta di Barcelona, namun ia menegaskan jika playmaker Brasil itu lebih baik bertahan di Anfield untuk saat ini.

Coutinho baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Reds hingga 2022. Meski demikian, namanya tak pernah surut dikaitkan dengan Barca, terutama sebagai suksesor Iniesta andai sang maestro memutuskan pensiun.

Namun Garcia menilai Coutinho akan lebih baik mengasah kemampuannya lebih dulu di Merseyside sebelum nantinya memutuskan hengkang.

"Coutinho adalah pemain yang amat penting untuk Liverpool. Sebagai mantan pemain dari kedua tim dan saya mencintai keduanya, saya ingin melihat Coutinho untuk beberapa tahun lagi dalam seragam merah (Liverpool)," tuturnya.

Mantan striker timnas Spanyol itu menambahkan, "Coutinho masih amat muda dan Iniesta mungkin masih akan memperkuat tim utama dua tiga tahun lagi. Dengan kualitas dan teknik yang ia miliki, itu akan jadi waktu brilian untuk tim (menggaet Coutinho)." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES