Olahraga

Wenger Mengklaim Suarez Pernah Sepakat Gabung Arsenal

Minggu, 26 Maret 2017 - 03:44 | 20.86k
Luis Suarez coba dipikat Arsenal saat masih membela Liverpool (Foto: skysports)
Luis Suarez coba dipikat Arsenal saat masih membela Liverpool (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan jika Luis Suarez sudah sepakat bergabung dengan timnya pada 2013 lalu.

Dengan klausul pembebasan sebesar 40 juta poundsterling, The Gunners dilaporkan coba 'mengakali' Liverpool dengan menambahkan 1 poundsterling untuk menggaet striker Uruguay itu.

Belakangan, pemilik Liverpool, John Henry mengungkapkan kebenaran klausul itu, tetapi klubnya memilih menggandoli Suarez.

"Ia amat dekat (ke Arsenal). Kami sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Kami mendapat saran yang salah bahwa ia punya klausul pembebasan itu, dengan jumlah minimalnya, tapi kami sepakat dengan si pemain. Tanya saja padanya," papar Wenger.

Suarez memang bertahan semusim lagi di Anfield sebelum dilego ke Barcelona dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Pria asal Prancis itu menambahkan, "Saya yakin ia mau bergabung dengan kami, mereka terus menahannya setahun lagu, memperbarui kontrajbta dan berjanji akan menjualnya setahun kemudian ke klub di luar negeri." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES