Peristiwa Daerah

Musprov IMI Kaltim Siap Digelar

Sabtu, 25 Maret 2017 - 16:43 | 83.01k
Ketua panitia Musprov IMI Kaltim H. Aminullah (Kiri) bersama Ketua Pengprov IMI Kaltim Hj. Fitri Alaydrus (Kanan)  dalam momen persiapan MUSPROV IMI Kaltim di samarinda  (Foto: Istimewa)
Ketua panitia Musprov IMI Kaltim H. Aminullah (Kiri) bersama Ketua Pengprov IMI Kaltim Hj. Fitri Alaydrus (Kanan)  dalam momen persiapan MUSPROV IMI Kaltim di samarinda  (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Teka teki tentang kapan digelarnya Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Timur akhirnya terjawab. 

Ketua panitia Musprov IMI Kaltim H. Aminullah SE, kepada Bontang Times, kegiatan besardi tingkat provinsi ini akan digelar pada 29 Maret 2017 di Aula kantor KONI Provinsi Kalimantan Timur, Jalan Kesuma Bangsa No. 1 Samarinda.

"Musprov IMI Kaltim akan diadakan di aula kantor KONI Kaltim pada hari Rabu tanggal 29 Maret, Insya Allah akan dilaksanakan satu hari dan akan dibuka oleh Ketua umum KONI Kaltim H. Zuhdi Yahya," kata Aminullah. 

Musprov-IMI-Kaltimq4Al.jpg

Sejak berlarutnya perbedaan pandangan soal keabsahan Pengprov IMI Kaltim, saat ini Pengprov IMI Kaltim versi Hj. Fitri Alaydrus bersiap menggelar Musprov dengan agenda pemilihan ketua umum dan evaluasi program kerja sesuai AD ART IMI.

"Agenda ini akan dikawal secara demokratis, dan diharapkan terpilihnya pelaku olahraga IMI yang paham kondisi dan situasi di IMI Kaltim," tambahnya.

Disinggung mengenai keanggotaan IMI yang akan hadir, Ketua Umum KONI Bontang ini memaparkan akan hadir klub Motor dan Pengcab IMI di kabupaten dan Kota yang memiliki hak suara dalam proses demokrasi IMI Kaltim nanti.

"Ada 65 klub motor dan 10 pengcab kabupaten dan kota di Kaltim yang akan mengikuti Musprov IMI Kaltim, masih ada beberapa klub motor yang akan mendaftar saat ini sedang  dalam proses registrasi dan verifikasi," ucapnya.

Aminullah berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, sehingga terpilih ketua secara demokratis. "Hal hal yang belum jelas menyangkut kegiatan ini dapat menghubungi saya atau nendatangi kantor KONI kaltim," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES