Olahraga

Aji Ungkap Kriteria Pemain Pengganti Fellipe Bertoldo

Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:00 | 22.93k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan bakal merekrut satu pemain asing pengganti Fellipe Bertoldo.

Aji mengungkap pemain yang ideal dan dibutuhkan tim untuk menggantikan Fellipe, ialah pemain versatile. Pemain yang bisa bermain sebagai stoper dan bermain sebagai gelandang.

"Kami cari pemain yang bisa main dua posisi, stoper dan gelandang," kata Aji.

Aji juga menambahkan syarat pemain yang dicari ini, juga untuk antisipasi jika pemain belakangnya di panggil Timnas. Sebab, Bagas Adi Nugroho yang tergabung Timnas diperkirakan akan mengikuti pemusatan latihan (TC) dalam waktu panjang.

"Karena itu, kami butuh pemain yang bisa bermain baik di dua posisi itu," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Arema FC harus mengakhiri kontrak Fellipe Bertoldo, usai adanya pengumuman dari AFC pada 22 Maret. Dalam pengumumannya, AFC menyebut telah menerima keputusan Kementerian Kehakiman Timor Leste yang mencabut  9 paspor pemain, termasuk Fellipe. 

Sebagai pengganti Bertoldo, manajemen Arema FC juga menyatakan akan mendatangkan  pemain berposisi stopper pada 29 Maret mendatang.

Menurut informasi yang beredar, pemain penggantinya, ialah Jad Noureddine. Mantan pemain asing Pusamania Borneo FC (PBFC) yang sempat bermain pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Meski belum pasti, Aji menyatakan bukan Jad yang akan mengisi slot pemain asing Arema. "Itu kan hanya spekulasi, mungkin ciri-cirinya sama, tapi belum tentu dia. Kita tunggu saja, siapa yang akan datang besok," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES