Indonesia Positif Ketahanan Informasi Budaya

Hotel Tugu Malang Perkenalkan Boutiq Budaya di Pameran Astindo Fair 2017

Jumat, 24 Maret 2017 - 19:14 | 31.33k
Suasana Boutiq Budaya di Pameran Astindo Fair 2017, yang berlangsung di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jumat (24/3/17) (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
Suasana Boutiq Budaya di Pameran Astindo Fair 2017, yang berlangsung di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jumat (24/3/17) (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Budaya

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Tugu Malang, Jawa Timur memamerkan Boutiq Budaya di Pameran Astindo Fair 2017, yang berlangsung di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) ini diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2017.

Diketahui, Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017. Pameran wisata yang berlokasi di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) ini diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2017.

Hotel-TuguYfTVR.jpg

Menurut Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat dalam pembukaan Astindo Fair 2017 di JCC, Jakarta, Jumat (24/3/17), bahwa pesatnya laju pertumbuhan angka perjalanan wisata maupun bisnis warga Indonesia memicu Astindo Fair 2017 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri.

Sementara, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya juga turut serta hadir dalam pembukaan Astindo Fair 2017. Pihaknya mengucapkan selamat kepada Astindo yang telah menyelenggarakan pameran wisata yang ketujuh kalinya.

Hotel-Tugu-3F3lus.jpg

Sementara itu, menurut Executive Assisten Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyati, dalam pameran itu, TUGU group yang di dalamnya ada Tugu Malang, bergabung dalam acara itu untuk ikut lebih memperkenalkan Budaya melalui Hotel dan Restoran.

“Untuk menarik wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia. Dalam Pameran itu, Hotel Tugu memperkenalkan Boutiq Budaya yang mengedepankan budaya dengan The Art Soul and Romance of Indonesia,” katanya kepada TIMES Indonesia, Jumat (24/3/2017).

Harapan kata Crescentia, dengan ikut serta dipameran tersebut, akan semakin banyak yang mengenal keberadaan Hotel Tugu Malang yang berdiri sebagai ikon kemewahan dan keindahan serta kekayaan budaya masa lalu Indonesia. “Itu ada di Hotel Tugu Malang,” katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES