Olahraga

Koscielny: Form Buruk Arsenal Bukan Salah Wenger

Sabtu, 25 Maret 2017 - 07:38 | 21.96k
Laurent Koscielny membela Arsene Wenger di Arsenal (Foto: skysports)
Laurent Koscielny membela Arsene Wenger di Arsenal (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Laurent Koscielny mendesak rekan setimnya di Arsenal untuk membuang beban dari pundak manajer Arsene Wenger dan berganti memikul tanggung jawab atas form buruk mereka belakangan ini.

Enam kekalahan dari sembilan laga terakhir membuat The Gunners tersingkir di Liga Champions, juga terlempar dari empat besar Premier League.

Masa depan Wenger di Emirates Stadium sendiri masih diwarnai spekulasi, apalagi kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Namun Koscielny mengakui jika salah satu periode terburuk dalam 21 tahun karir manajerial Wenger di Arsenal, bukanlah semata kesalahan sang manajer.

Saat ditanya soal Wenger yang terus berada dalam tekanan, bek timnas Prancis itu menyatakan, "Ia seseorang yang sudah amat penting dalam karir saya. Dialah yang memberi kesempatan pada saya di Arsenal, yang membentuk saya sebagai pemain dan pribadi."

Soal situasi timnya saat ini, Koscielny menambahkan, "Kami tengah dalam situasi rumit, namun ini bukan semata-mata tanggung jawabnya. Semua tanggung jawab kami, di lapangan, yang harus tampil lebih baik lagi." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES