Olahraga

Tawaran Menggoda Tak Bisa Belokkan Simeone dari Atletico

Sabtu, 25 Maret 2017 - 05:27 | 25.82k
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: skysports)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Diego Simeone mengungkapkan jika ia sudah mendapat tawaran menggiurkan musim panas kemarin, namun ia menolaknya demi bertahan di kursi pelatih Atletico Madrid.

Menunjukkan kinerja apik di Vicente Calderon, nama pria asal Argentina itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub yang meminati jasanya.

Dan ia mengaku masih memiliki tugas yang belum selesai sehingga sampai saat ini belum terpikir meninggalkan Rojiblancos.

Simeone mengaku sempat menimbang masa depannya di klub, terutama setelah kekalahan pahit kedua di final Liga Champions kontra sang seteru, Real Madrid pada musim lalu.

"Saat saya menuju ruang pers usai laga, saya harus melewati area di mana skuad Madrid melakukan selebrasi dan saya saat itu, sekarang juga, merasakan sakitnya. Seketika saya sadar jika tahun sulit menanti dan bakal sulit sekali untuk berkomitmen total pada tim," paparnya pada AS.

Saat ditanya apakah ia bisa mengatasi rasa sakit itu, Simeone menjawab, "Tidak, saya tak mengatasinya, saya menyatakan bagaimana yang saya rasa saat itu dan saya butuh ruang untuk merefleksikan diri. Apakah itu salah?"

Ia menegaskan loyalitasnya dengan menambahkan, "Jika saya ingin hijrah ke klub lain, saya punya alasan 35 juta euro. Tapi akhirnya saya tak pergi karena saya tak mau dan saat ini pun saya masih tak mau pergi. Saya masih merasakan identitas yang kuat dengan klub ini." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES