Gaya Hidup

Sssst, ini Rahasia Pevita tetap Menawan Saat Berlibur

Jumat, 24 Maret 2017 - 02:47 | 43.57k
Pevita Pearce. (Foto: Berita - RIZALmedia)
Pevita Pearce. (Foto: Berita - RIZALmedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kenal Pevita Pearce, artis berwajah menawan itu makin bersinar dikancah perfilman Indonesia. Tak dipungkirinya, ia selalu memperhatikan perawatan kulitnya agar tetap segar dan cantik.

Tak hanya dalam kesibukannya saja saat terlibat shooting, dalam perawatan kulitnya ia selalu lakukan saat berlibur. Tak kaget bukan jika ia tetap terlihat nemawan saat berlibur sekalipun. 

Bintang film Lost in Love ini memiliki item wajib khususnya produk kosmetik yang wajib dibawa saat berlibur atau travelling. Body lotion tak pernah terlewat di tasnya. 

"Aku kalau lagi traveling, yang pasti tidak lupa membawa body lotion. Ini wajib biar kulit aku tidak kering," ujar Pevita.

Selain itu,  sunblock juga tidak akan lupa untuk dibawa. Termasuk lip gloss agar kondisi bibirnya tidak berubah menjadi kering dan pecah-pecah.

Ditanya soal tempat paling favorit untuk dikunjungi, dia menjawab Indonesia. Baginya, Indonesia memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya di dunia.

"Aku hobi banget traveling. Setiap ada waktu kosong pasti menyempatkan untuk traveling. Namun dari beberapa tempat yang aku jelajahi, enggak ada tempat yang seindah Indonesia," ucap gadis 24 tahun itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES