Olahraga

Fellipe Bertoldo Masih Berpeluang Main di Indonesia

Kamis, 23 Maret 2017 - 16:41 | 84.89k
Pemain Arema, Felipe Bertoldo. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Pemain Arema, Felipe Bertoldo. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan pemain asing, Fellipe Bertoldo masih memiliki peluang bermain di Indonesia.

Ruddy menilai Fellipe yang berasal dari Brasil memiliki dwi kenegaraan, bisa menggunakan paspor negara asalnya. Karena itu, ia masih dapat bermain di Indonesia menggunakan bila menggunakan paspor Brasil.

"Soal karir Fellipe di Indoensia peluangnya masih ada. Jika dia menggunakan paspor Brasil, tapi untuk di Arema sudah selesai," kata Ruddy, saat ditemui di Kantor Arema, Kamis (23/3/2017) siang.

Ruddy mengatakan Arema sudah menutup peluang bagi Fellipe. Sebab, sesuai dengan regulasi PSSI  klub diperbolehkan memiliki 3 pemain asing. Rinciannya, yakni dua pemain asal negara manapun dan satu pemain Asia. 

"Fellipe masuk mengisi slot pemain Asia dengan menggunakan paspor Timur Leste," terangnya.

Seperti yang diketahui, Arema telah memenuhi dua slot pemain asing lainnya dengan mengontrak Esteban Viscarra dan Arthur Cunha. Karena itu, dengan keluarnya Fellipe maka Arema harus mencari satu pemain Asia jika ingin mendatangkan pemain asing lagi.

Namun meski tak mengungkapkan nama, Ruddy telah mencari satu pemain untuk menggantikan Fellipe. Menurut rencananya, pemain asing pengganti akan datang akhir bulan ini.

"Kami sudah siapkan penggantinya, ia akan datang tanggal 29 besok. Posisinya, stoper dan gelandang bertahan. Itu sesuai kebutuhan tim," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES