Olahraga

Arema Coret Fellipe Bertoldo

Kamis, 23 Maret 2017 - 16:27 | 26.94k
Arema FC harus mencoret pemain asingnya Fellipe Bertoldo, karena paspornya bermasalah (foto : goal)
Arema FC harus mencoret pemain asingnya Fellipe Bertoldo, karena paspornya bermasalah (foto : goal)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Arema FC harus mencoret satu pemain asingnya, Fellipe Bertoldo. Sebab, paspor Timor Leste pemain gelandang asal Brazil tersebut tidak sah. 

Sebelumnya, Federasi AFC telah mengkonfirmasi tentang adanya tindakan pemalsuan paspor dari 9 pemain Timor Leste, sehingga para pemain tersebut tidak diizinkan untuk didaftarkan pada kompetisi apapun. Hal ini berlaku untuk Fellipe, yang bergabung dengan tim Singo Edan, menggunakan paspor tersebut.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan sesuai dengan kontrak, manajemen harus melepas Fellipe. Karena itu, manajemen juga akan segera mencari pengganti Fellipe sebelum mengikuti kompetisi Liga 1 yang mulai digelar tanggal 15 April 2017 mendatang.

"Sesuai dengan kontrak, kami sangat menyesal serta mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi dedikasinya di turnamen lalu," kata Ruddy, saat ditemui di Kantor Arema, Kamis (23/3/2017). 

Keputusan Arema melepas Fellipe ini cukup berat. Sebab, peran  Fellipe di lini tengah sangat membantu tim dalam menyerang maupun bertahan. Ini terlihat dari peran Fellipe cukup vital saat membawa Arema FC juara Piala Presiden 2017. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES