Peristiwa Daerah

Delegasi Pemerintah Bangladesh Nikmati Sajian Indonesia Cultural Dining

Kamis, 23 Maret 2017 - 12:44 | 36.07k
Suasana Welcome dinner untuk menyambut delegasi pemerintah Bangladesh yangmelaksanakan kunjungan kenegaraan di Indonesia. di Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur Rabu (22/3/2017) malam (Foto: Istimewa)
Suasana Welcome dinner untuk menyambut delegasi pemerintah Bangladesh yangmelaksanakan kunjungan kenegaraan di Indonesia. di Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur Rabu (22/3/2017) malam (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Indonesia Cultural Dining Series di Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur kali ini terasa spesial.

Spesial karena Hotel Tugu dipercaya untuk menyambut sekaligus menggelar welcome dinner untuk delegasi pemerintah Bangladesh yang saat ini melaksanakan kunjungan kenegaraan di Indonesia.

Seperti Indonesia Cultural Dining Series lainnya, pada Rabu (22/3/2017) malam, Hotel Tugu menyajikan jamuan makanan tradisional Indonesia dengan cara yang khas dan unik.

Selain menikmati makanan Indonesia yang diracik dengan nikmat oleh para chef, delegasi Pemerintah Bangladesh yang menjadi tamu Kementerian Sosial juga menikmati pementasan tari tradisional, musik dan tembang Jawa serta fragmen budaya. Tari-tarian dan fragmen budaya ini ditampilkan oleh mahasiswa-mahasiswi Malang.

ndonesia-Cultural-Dining-Series-2BU5cq.jpg

"Para tamu dari luar negeri sangat menikmati jamuan makan malam ini. Selain kulinernya karena lezat dan disajikan dengan cantik, tamu juga menikmati sajian budaya yang kami tampilkan," kata Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti, Kamis (23/3/2017).

Harividyanti menambahkan, Indonesia Cultural Dining Series di Hotel Tugu tidak semata menyajikan paket makan dan sajian budaya, namun ada tujuan lainnya, yakni pelestarian budaya Indonesia sekaligus memberi panggung yang layak bagi para seniman Malang dan Jawa Timur pada umumnya.

"Hotel Tugu memang concern dalam pelestarian budaya dan kami konsisten mengadakan Indonesian cultural dining seperti ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Harividyanti mengatakan Indonesia Cultural Dining Series bukan sekadar jamuan makan malam mewah, namun memberikan pengalaman unik bagi tamu hotel atau masyarakat umum karena selalu menampilan pentas budaya yang berbeda setiap edisinya.

"Dalam bulan ini Hotel Tugu mengadakan dua kali acara. Ini karena permintaan tamu yang antusias dalam mengikuti Indonesian Cultural Dining," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES