Olahraga

Bellerin Nyatakan Kesetiaan pada Wenger

Kamis, 23 Maret 2017 - 07:38 | 18.74k
Arsene Wenger mendapat dukungan loyalitas dari Hector Bellerin (Foto: skysports)
Arsene Wenger mendapat dukungan loyalitas dari Hector Bellerin (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Hector Bellerin menegaskan jika loyalitasnya pada Arsene Wenger di Arsenal tak bisa digantikan dengan uang, bahkan meski ia dikabarkan menjadi target bekas klubnya, Barcelona.

Blaugrana dilaporkan siap memanggil pulang bek 22 tahun itu ke Camp Nou musim panas nanti. Nama Bellerin bahkan belakangan dikaitkan dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Namun baru menandatangani kontrak jangka panjang pada November lalu, bek timnas Spanyol itu menegaskan pentingnya peran Wenger pada karirnya sehingga ia belum terpikir untuk hengkang.

"Loyalitas padanya (Wenger) bernilai lebih dari uang, ini sesuatu yang amat penting buat saya, bahwa ia ada untuk memikul beban saya," ujarnya pada El Mundo Deportivo.

Bellerin mengaku minat Barca sebagai klub terbaik dunia, membuatnya tersanjung. Apalagi ia dibesarkan di akademi La Masia. Namun ia memilih fokus di Arsenal, terutama karena ia dulu merasa tak dihargai di Camp Nou.

"Saat saya pergi dari Barca, tak terpikir untuk kembali karena kepindahan saya sedikit rumit. Saya melalui petualangan di Inggris, mencoba jadi pesepakbola dan tak pulang. Tapi Anda tak tahu masa depan dan saya tak menutup pintu apapun," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES