Peristiwa Daerah

Hary Tanoe Kunjungi Republik Kopi, Bantu Pembuatan Akta Nikah

Selasa, 21 Maret 2017 - 22:39 | 34.57k
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Bondowoso Republik Kopi, Selasa (21/3/2017) malam. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Bondowoso Republik Kopi, Selasa (21/3/2017) malam. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo atau yang lebih dikenal dengan sebutan HT mengunjungi Bondowoso Republik Kopi, Selasa (21/3/2017) malam. 

Kunjungan singkat HT ini hanya untuk melantik 2019 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai berlambang Burung Raja Wali di Hotel Palm Bondowoso.

Hary-Tanoesoedibjo-2Vv60O.jpg

Pelantikan ini sekaligus untuk mempersiapkan Perindo dalam verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam beberapa bulan ke depan.

“Kita hanya berusah bekerja keras. Persoalan lolos atau tidak itu urusan Tuhan. Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” tutur HT kepada TIMES Indonesia, usai acara sambil terburu-buru masuk mobil untuk melanjutkan perjalanan.

Hary-Tanoesoedibjo-3oOymr.jpg

Hary-Tanoesoedibjo-4DRBwp.jpg

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bondowoso, Fadil Jaelani mengatakan, kedatangan pimpinannya itu tidak hanya untuk melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) saja.

Melainkan, juga untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bondowoso yang kesulitan dalam pengurusan Akta Nikah. 

Hary-Tanoesoedibjo-5NXouO.jpg

 

Menurut Fadil, bahwa pihaknya membantu dalam urusan administrasi dan pembiayaan akta nikah bagi pasangan suami istri yang tidak memiliki buku nikah atau Akta Nikah.

“Sudah kami catat, ada sekitar 500-an yang berhasil kami data untuk dibuatkan akta nikah secara bertahap,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES