Glutera News

Menggluterakan Kalimantan, Tim Mila Afri Beraksi di Kotabaru

Minggu, 19 Maret 2017 - 21:28 | 35.34k
Mini preview Tim Sakti Mila Afri di Kota Baru. (Foto: Istimewa)
Mini preview Tim Sakti Mila Afri di Kota Baru. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KOTABARU – Mini preview Glutera di Moms Cafe, Kotabaru, Minggu (19/3/2017), berlangsung sukses dan lancar. Puluhan orang memenuhi hall gedung tersebut.

MC dibawakan oleh Gluver andal Mba KikiRoyandi sukses bikin acara meriah. Semua peserta yang hadir semangat dan dibuat semakin penasaran dengan Glutera.

Leader mba MilaAfri dari Samarinda yang juga seorang ibu rumah tangga yang sudah berpenghasilan fantastis di Glutera,  memaparkan produk dan peluang bisnis di Glutera. Semua peserta yang hadir sangat antusias mendengar penjelasan sang leader. 

Semua yang belum konsumsi Glutera pun semakin yakin ingin rutin mengkonsumsi produk yang luar biasa ini. Selain itu, mereka juga siap menjalankan bisnis Glutera dan mengikuti jejak sukses leader-leader andal Glutera.

Mini preview ini juga menghadirkan testimoni dari H. Abdul Aziz  yang mempunyai keluhan diabetes selama 5 tahun, penyakit asam urat, kolesterol tinggi, dan rematik. “Alhamdulillah dengan perantara Glutera semua bisa disembuhkan,’’ kata Aziz. 

Testimoni lain juga dilakukan Hj. Kumala Sari yang punya keluhan asam urat parah, kolestrol tinggi, dan sudah berobat ke mana-mana dan sudah menghabiskan puluhan juta rupiah, namun belum sembuh juga. “Alhamdulillah dengan perantara rutin konsumsi Glutera, sekarang keluhan sudah berangsur menghilang dan sembuh. Bonusnya terlihat makin cantik dan awet muda,’’ ucap Kumala.

Para peserta preview datang dari berbagai kalangan. Ada pengusaha, karyawan swasta, PNS, tenaga kesehatan, ibu rumah tangga. Semua mengatakan Glutera luar biasa dan sudah tidak sabar ingin merasakan juga kedahsyatan manfaat produk dan bisnis Glutera. Hasilnya, puluhan new member dan 5 new agen pun tercetak.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk mentor-mentor handal kami di Glutera Mba IsnaDanu, Mba EllyRio dan Mba TyasDedy. Tanpa dukungan dan bimbingan mereka, tidak akan ada kami yang sekarang. Ini acara mini preview perdana tim kami, dan ke depannya akan diadakan rutin. InsyaaAllah ke depannya semakin besar dan luarr biasa. Kotabaru dalam genggaman. Sekali bendera dikibarkan pantang untuk diturunkan,’’ ujar salah satu dedengkot Glutera Kotabaru, FitriDarmawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES