Glutera News

Kolaborasi Trio Paramedis Bikin Banjarbaru Bergetar

Senin, 20 Maret 2017 - 22:18 | 47.48k
Trio gluver paramedis Banjarbaru. (Foto: Istimewa)
Trio gluver paramedis Banjarbaru. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANJARBARU – Hujan deras tak menghalangi antusiasme calon Gluvers untuk datang menghadiri mini preview Glutera oleh tim dr FinnaToto di Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (18/3/2017). Mini Preview kali ini memang agak sedikit berbeda dari biasanya, karena digawangi oleh para praktisi kesehatan.

Dipandu Bidan DewiPurwo yang sudah berhasil membeli Honda Mobilio dari hasil Glutera selama 10 bulan sebagai MC, adrenalin acara mulai meningkat. Ditambah penjelasan produk Glutera oleh ViaArif yang awalnya berprofesi sebagai perawat di klinik salah satu BUMN, namun pada akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya yang juga telah berhasil membeli 1 unit Honda HRV murni dari hasil Glutera. 

Para peserta bertambah terkesima oleh testimoni yang diberikan Mbak Ria di mana putra kebanggaannya yang menderita Osteogenesis Imperfecta sembuh dengan Glutera. Osteogenesis Imperfecta merupakan kasus penyakit langka. Di dunia 1 : 1000 kasus penyakit ini. 

Osteogenesis Imperfecta merupakan penyakit yang mana tulangnya jika kena benturan atau getaran terlalu keras akan retak, bahkan patah. Sehingga harus rutin kontrol ke RSCM Jakarta. “Namun sejak konsumsi glutera putra saya sekarang mulai bisa beraktifitas sebagaimana anak-anak kebanyakan, bahkan mulai bisa belajar berenang,’’ ujar Ria.

Penjelasan tersebut membuat para calon gluvers bertambah semangat untuk mengkonsumsi glutera. Terbukti dengan hampir semua yg datang memutuskan untuk bergabung. Empat orang memutuskan untuk menjadi agen baru.

“Acara ini memang acara kami yg pertama kali ujar sang leader dr FinnaToto. Kami yakin berawal dari letupan kecil hari ini, Insyaallah ke depannya pasti akan bertambah besar dan semakin besar.

Terimakasih untuk pelatih-pelatih yang luar biasa yang selalu mensupport kami. Dokter Meitriawibi, Mba Ellyrio, Mba Tyasdedy, dan Mba Dewieko,’’ ucap dr Finna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES