Glutera News

Keluar dari Zona Nyaman, Belum Setahun Dapat Mobil Baru

Rabu, 15 Maret 2017 - 17:09 | 43.24k
Roby dan mobil barunya hasil dari Glutera. (Foto: Istimewa)
Roby dan mobil barunya hasil dari Glutera. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Roby, Gluver asal Banjarmasin ini tak menyangka jika keputusannya untuk keluar dari zona nyaman pekerjaannya berbuah sangat manis. Ya, setelah ia keluar dari salah satu perusahaan finance untuk total di Glutera, Roby mendapatkan banyak manfaat.

“Awal saya mengawali di Glutera hanya coba-coba. Hampir sama seperti kebanyakan orang,’’ kenang Roby. 

Hidup coba-coba itu dilakukan Roby karena ingin mengobati keluhan migrain dan sakit mag yang ia derita lama. Penyakit itu cukup mengganggu aktivitas Roby saat masih bekerja di finance.
’’Sedikit-sedikit kena Mag. Rasanya capek dengan sakit itu. Belum lagi kalau sudah kena deadline, kepala pusing migrain kambuh,’’ tambah Roby.

Akhirnya suatu saat ia bertemu dengan Tyas Dedy yang juga masih kerabatnya. “Saya dikenalkan Glutera. Kemudian beliau berdua menyarankan untuk mencoba lagi dengan menjalankan peluang bisnisnya,’’ ungkap Roby.

Lama kelamaan Roby merasakan sakitnya mulai berangsur hilang. Yang lebih mengagetkan, ia pun mulai mendulang rupiah dari bisnis Glutera.

Akhirnya, atas diskusi panjang, Roby pun keluar dari pekerjaannya. Ia melompat dari zona nyaman ke zona yang lebih nyaman lagi di kemudian hari. Keputusan Roby pun benar. Setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai surveyor di salah satu perusahaan di bidang finance, ia mulai menikmati keberhasilan.  “Dengan syiar manfaat Glutera, membawa keberkahan sangat luar biasa bagi saya,’’ ujar Roby.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada orang tua yang selalu mendoakan dan mensupportnya. “Mentor-mentor hebat saya, kakak saya Mahlida, Mbak Tyas, Mas Dedy, Mba Dewie dan Mas Eko, Mas Anton dan Maestro Mas Andri, berkat bimbingan dan arahan merekalah Roby bisa punya mimpi dan mewujudkannya dengan perantara Glutera,’’ ungkap Roby.

“Mobil yang saya dapatkan ini saya persembahkan sebagai fasilitas untuk mitra-mitra tercinta saya. Alhamdulillah perantara Glutera memberikan berjuta manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saya cinta mati dengan Glutera dan sampai kapan pun akan selalu mensyiarkan Glutera,’’ tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES