Glutera News

Gluver Lintas Pulau Berkumpul Training di Banjarbaru

Minggu, 19 Maret 2017 - 16:41 | 27.31k
Training Glutera di Banjarbaru. (Foto: Istimewa)
Training Glutera di Banjarbaru. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANJARBARU – Gluver Kalimantan terus menebar nilai-nilai positif Glutera di sejumlah kota di Pulau Borneo itu. Seperti yang dilakukan tim MahlidaRoby yang menggelar training di Hotel Roditha Banjarbaru, Kalsel. 

Training ini dihadiri 24 Gluver dari berbagai daerah di Kalsel. Mulai dari Banua 6, Banjarmasin, Banjarbaru, hingga Martapura. Bahkan dari luar provinsi juga hadir. Di antaranya dari Kalimantan Tengah, Palangkaraya, dan Buntok.

Para Gluver sangat antusias sekali menerima materi. Mulai tentang keyakinan, mental, sebuah impian, hingga mencapai tujuan. Semua dikupas habis di acara tersebut.

Pada pendalaman produk, Gluver Dokter Dessy sangat memukau para peserta dalam menjelaskan Gluthatione, Nitric Oxide, dan Collagen.

“Glutera ini produk yang sangat bagus dan tak terbantahkan. Jika ada orang yang menyatakan belum butuh Glutera, berarti ada yang salah dalam dirinya,’’ ucap dokter Dessy.

Para peserta pun mengikuti setiap sesi training dengan seksama. Satu per satu mereka juga berlatih bersama dengan dibantu langsung oleh leader trio Mahlida, Roby, dan dr Dessy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES