Glutera News

Dalam Sebulan Tim Sakti Keliling Kalimantan

Rabu, 15 Maret 2017 - 19:22 | 26.78k
Mini preview Glutera di Banjarbaru. (Foto: Istimewa)
Mini preview Glutera di Banjarbaru. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALANGKARAYA – Tim Sakti Leader IdaBambang terus menggebrak Kalimantan. Selama bulan Maret beragam kegiatan dihelat para dedengkot Gluver Kalimantan di bawah komando Tyas Dedy ini.

Pada 4 Maret 2017, mereka mengadakan preview di Hotel Aquarius, Palangaraya. Preview diawali dengan line dance untuk memeriahkan suasana dengan MC dibawakan oleh Lead Kak Mumun dan pemaparan produk oleh IdaBambang.

Dahsyatnya produk Glutera selain itu hadir juga testimoni yang disampaikan Hengki yang sudah lama menderita penyakit gangguan syaraf motorik otak akibat mengalami 3 kali kecelakaan. Tetapi setelah rutin minum Glutera, pada paket ketiga Hengki tidak pernah merasakan jatuh lagi. Jika beliau mau berdiri dan berbicara pun sudah mulai membaik.

Selanjutnya pada 11 Maret 2017, para leader mengadakan mini preview di Banjarbaru. “Gebrakan demi gebrakan kami lakukan, dan akan terus berlanjut,’’ ujar Ida. 

Mini-preview-GluteraNdDA5.jpg

Kemudian 18 maret 2017 megadakan meeting sharing di Banjarbaru. Kali ini membahas produk dan sistem di Glutera dan mudahnya melakukannya di Glutera. 

Lalu pada 25 Maret 2017 nanti, mini preview digelar di Palangkaraya. Dan 26 maret dilanjutkan training basic yang akan dibawakan IdaBambang. ”Team sakti yang pantang menyerah dan berani bersaing secara sehat dalam rangka memperkenalkan Glutera ke seluruh masyarakat,’’ ujar Ida. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES