Peristiwa Daerah

DPRD Muba Segera Usulkan Pelantikan Dodi - Beni Ke Mendagri

Selasa, 21 Maret 2017 - 16:21 | 19.91k
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Musi Banyuasin Dodi Alex - Beni Harnedi. (Foto: Istimewa)
Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Musi Banyuasin Dodi Alex - Beni Harnedi. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – DPRD Musi Banyuasin segera mengusulkan bupati dan wakil terpilih Pilkada Musi Banyuasin 2017 yakni Dodi Reza Alex - Beni Harnedi untuk dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Definif Musi Banyuasin ke Kementrian Dalam Negeri.

Sesuai dengan surat PKPU RI Nomor 225/KPU/III/2017 tanggal 13 Maret 2017 perihal keterangan Mahkamah Konstitusi tentang permohonan perselisihan hasil pemilihan yang telah diregistrasi. Pilkada Muba tidak termasuk dalam buku Mahkamah Konstitusi terkait registrasi permohonan perselisihan hasil pemilihan 

Sebagai tindaklanjut pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih oleh KPUD Muba, DPRD Muba, Selasa (21/3/2017)  langsung menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk pengusulan Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Musi Banyuasin periode 2017-2022.

Ketua DPRD Muba  Abusari Burhan mengatakan pengesahan dan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih berdasarkan penetapan calon terpilih oleh KPU Muba. "DPRD Muba akan mengusulkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui gubernur," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES