Peristiwa Daerah

Truk LPG Terguling, Jalur Utama Bangkalan Lumpuh Total

Selasa, 21 Maret 2017 - 10:59 | 51.69k
Truk bermuatan LPG melintang di tengah jalan dan menyebabkan jalur utama Surabaya-Madura lumpuh total.(foto: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Truk bermuatan LPG melintang di tengah jalan dan menyebabkan jalur utama Surabaya-Madura lumpuh total.(foto: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kendaraan truk pengangkut gas LPG mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Blega Desa Lombang Laok, Bangkalan, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 06.30 pagi.

Beruntung insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pengemudi truk tersebut atas nama Umar (36) warga Pamekasan harus mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Belga karena menderita patah tulang lengan kanan.

Kecelakaan ini membuat akses utama Madura-Surabaya lumpuh total. Sebab, badan truk dengan nomor polisi M 9012 C itu melintang di tengah jalan. Bagi kendaraan yang hendak menuju Surabaya dan Sumenep untuk sementara waktu dialihkan ke jalur pantura sebagai jalan alternatif.

Informasi yang dihimpun di lapangan peristiwa tersebut bermula saat truk itu melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi truk menginjak rem dan membanting setir ke kiri dan terguling untuk menghindari kendaraan pikap yg motong jalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Petugas di lapangan sibuk mengatur arus lalu lintas dan mencegak warga mendekati lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES