Olahraga

Target MU di Cilacap Cup Sekadar Evaluasi

Senin, 20 Maret 2017 - 18:33 | 19.34k
Para pemain Madura United saat menerima arahan dari Pelatih Gomes de Olivera. (Foto: maduraunitedfc).
Para pemain Madura United saat menerima arahan dari Pelatih Gomes de Olivera. (Foto: maduraunitedfc).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Turnamen Cilacap Cup yang akan digelar mulai tanggal 24-25 Maret mendatang, Madura United yang menjadi peserta di dalamnya tidak punya target apapun kecuali evaluasi pemain. Seluruh pemain, baik senior maupun yunior akan dievaluasi.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro menjelaskan, tur yang akan dilaksanakan di Jawa Tengah, termasuk Cilacap Cup yang akan dijalani Madura United akan melakukan evaluasi atas capaian latihan yang sudah dijalani selama ini. Sebab latihan pemain sudah cukup lama sejak purna Piala Presiden.

"Kita tak harua juara di Cilacap. Yang penting permainan harus ada progresnya dari latihan yang sudah dijalani selama ini," kata Haruna, Senin (20/3/2017). Haruna menambahkan, tidak menutup kemungkinan pemain yang statusnya masih trail, jika performanya bagus akan dipatenkan. Begitu sebaliknya, jika mengecewakan, maka ada konsekwensi yang akan diberikan menejemen.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, seluruh pemain akan dibawa ke Jawa Tengah dalam rangka mematangkan materi latihan yang sudah dilatih selama beberapa pekan. Pemain akan memiliki kesempatan yang sama untuk tampil yang terbaik.

"Pemain harus tampil progres karena latihan sudah cukup. Namun untuk menuju ke kompetisi, masih butuh banyak latihan dan pertandingan," ujar Gomes.

Selama di Jawa Tengah, Madura United akan melawan beberapa klub peserta Cilacap Cup yaitu, Persija, Bhayangkara FC dan PSCS Cilacap. Pertandingan lainnya yakni melawan PSS Sleman dan Persis Solo. Seluruh pemain dan menejemen akan bertolak ke Cilacap pada tanggal 22 Maret lusa. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES