Olahraga

Tak Henti Ukir Rekor, Messi Disanjung Enrique

Senin, 20 Maret 2017 - 09:08 | 21.49k
Striker Barcelona, Lionel Messi dipuji sang pelatih, Luis Erique (Foto: skysports)
Striker Barcelona, Lionel Messi dipuji sang pelatih, Luis Erique (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberi sanjungan setinggi langit untuk Lionel Messi setelah dua gol bintang Argentina itu membawa Barcelona mengatasi perlawanan Valencia 4-2, Senin (20/3/2017( dini hari WIB.

Messi mencetak gol dari titik putih pada akhir babak pertama dan satu gol lagi pada babak kedua menuntaskan umpan Javier Mascherano. Dengan gol dua tersebut, Messi kini melewati rekor 40 gol dalam delapan musim berturut-turut.

Melukiskan pencapaian Messi tersebut, Luis Enrique menjawab di sesi konferensi pers usai laga, "Luar biasa. Dia telah memecahkan semua rekor dan dia masih saja akan memecahkan lagi rekor."

Pelatih yang akan mundur dari kursi pelatih di Camp Nou akhir musim mendatang itu, meyakini jika para dirinya dan dunia sepakbola saat ini telah merasakan sebuah keajaiban bisa menikmati penampilan Messi.

"Jumlah rekornya melampaui yang dicapai semua orang. Jumlah rekor Messi mustahil untuk orang yang bukan seperti dia. Kita akan merindukan rekor-rekornya itu di masa depan nanti," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : ESPN

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES