Olahraga

Jakarta Elektrik Tekuk Popsivo Polwan

Minggu, 19 Maret 2017 - 21:02 | 54.58k
Tim voli Jakarta Elektrik PLN berhasil mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Tim voli Jakarta Elektrik PLN berhasil mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN berhasil memenangi pertandingan terakhirnya di seri ketiga putaran kedua, Minggu (19/3/2017) malam di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan, tim Elektrik PLN berhasil menang 3-1.

Jalannya pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit. Set pertama, Elektrik PLN yang sebelumnya kalah di laga pertama, langsung melancarkan serangan untuk mendapat poin penuh. 

Sedangkan, Popsivo yang sudah dipastikan lolos ke final four justru, hanya bermain bertahan dan lebih menunggu lawan lengah untuk mencari poin. Set pertama dimenangkan Elektrik PLN 25-20.

Set kedua, Elektrik PLN kembali tampil konsisten. Serangan pun langsung dilancarkan melalui servis pertama. Meski sempat berduel bola-bola panjang, Elektrik berhasil menutup set kedua dengan skor 25-16. 

Masuk set ketiga, Popsivo yang tertinggal jauh akhirnya mulai bangkit. Memanfaatkan kelengahan blok dan receiver Elektrik, Popsivo berhasil berbalik menang tipis di set ketiga dengan skor 23-25.

Sementara itu, di set terakhir Elektrik mulai kembali bermain agresif yang sulit dibendung oleh Popsivo. Hasilnya, Elektrik menutup set keempat dengan skor kemenangan 25-19.

Hasil kemenangan ini tak banyak merubah klasemen putaran kedua Proliga. Secara berurutan diposisi satu hingga empat, ditempati oleh Jakarta Pertamina Energi 31 poin, Jakarta Elektrik PLN 30 poin, Jakarta PGN Popsivo Polwan 21 poin, dan Gresik Petrokimia 19 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES