Indonesia Positif

MPM Pamerkan Ketangguhan Honda CRF 250 Rally

Minggu, 19 Maret 2017 - 20:01 | 96.57k
Honda CRF 250 Rally diperkenalkan untuk publik Jawa Timur, Minggu (19/03/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESindonesia)
Honda CRF 250 Rally diperkenalkan untuk publik Jawa Timur, Minggu (19/03/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESindonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – PT Mitra Pinasthika Mulia  selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan Honda CRF 250 RALLY di Bukit Jaddih Bangkalan Madura, Minggu (19/3/2017).

Honda CRF 250 RALLY  merupakan replika CRF 450 RALLY yang dipakai pembalap kelas dunia Ricky Brabec, Michael Metge, Paolo Goncalves dan Joan Barreda di ajang Rally Dakar 2017.
    
Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terispirasi dari CRF 450 RALLY, CRF 250 RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di medan on-road maupun off-road.

Presiden Direktur PT MPM Suwito, mengungkapkan bahwa CRF 250 RALLY akan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang.

Honda-CRF-250-Rally8pOMF.jpg

“Model ini juga memberikan  kenyamanan saat perjalanan dan praktis saat dikendarai di perkotaan. Selalu ada semangat rally si setiap perjalanan,” kata Suwito.

Setelah semua prosesi launching selesai di gelar, semua undangan diajak juga untuk menyaksikan first demo yang dilakukan oleh Agha Riansyah, juara National Champion 250cc Motorcross series 2009 di bukit Jaddih Bangkalan Madura.

Lokasi yang menantang dengan ragam lintasan, mulai berpasir, berbatu, mendaki, turunan dan berkelok sangat sesuai dengan karakter CRF 250 RALLY. Hasilnya, aneka jenis lintasan bisa dilahap dengan mudah.

Mesin 250cc yang menempel juga mempunyai tujuan khusus, yakni memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, namun bertenaga saat melahap lintasan off road.

MPMylLMP.jpg

Selain itu, bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping dengan suspensi empuk membuatnya mudah dikendalikan. Jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail.

"Motor ini akhirnya mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara," kata Suwito.

Untuk saat ini, Honda CRF250 RALLY hanya tersedia dalam 1 pilihan warna yaitu Extreme Red. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES