Entertainment

Raffi Ahmad Meriahkan Gebyar Simpatik Agung 2017

Minggu, 19 Maret 2017 - 19:45 | 32.72k
Gebyar Simpatik Agung 2017 di lapanga Renon yang digelar Polda Bali turut dimeriahkan artis ibu kota Raffi Ahmad, Nagita,Okan,Bembi, Minggu (19/03/2017). (Foto: istimewa)
Gebyar Simpatik Agung 2017 di lapanga Renon yang digelar Polda Bali turut dimeriahkan artis ibu kota Raffi Ahmad, Nagita,Okan,Bembi, Minggu (19/03/2017). (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Gebyar Simpatik Agung 2017 yang digelar Polda Bali di Lapangan  Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar, Minggu ( 19/3/ 2017) dimeriahkan beberapa artis ibu kota.

Artis yang ikut mendukung program sosialisasi tertib lalu lintas ini adalah Raffi Ahmad, Nagita, Okan, Bembi, dah Lawak Bali dari group Dadong Rerod. Tak ketinggalan ada pementasan keterampilan Polisi Cilik Binaan Sat Lantas Polres Bangli, ketrampilan PKS Polres Tabanan berupa senam lalu lintas, dan juga lomba menggambar dan mewarna tingkat kanak-kanak dan berbagai pementasan lainnya.

Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan Sandi Operasi Simpatik Agung 2017 yang bertujuan mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran berlalu lintas.

“Kenapa dipusatkan di Renon, karena apabila dilaksanakan di jalan kapasitas pengunjungnya sangat sedikit bila dibandingkan di Renon. Di Renon, walau tidak ada acarapun kita dapatkan  ribuan  orang sehingga outcome juga banyak," ucapnya.

"Mudah-mudahan dapat menjembatani, dapat menjadi penerus atau  penghubung untuk bagaimana kita berbudaya lalu lintas sesuai semboyan  Promoter  (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang direncanakan oleh pimpinan Polri,“ lanjut Made.

Tidak ketinggalan kegiatan pelayanan seperti Pelayanan SIM keliling dan Samsat online juga digelar di acara ini.

Polda Bali juga menggelar donor darah dan memberikan ratusan doorprize mulai helm, kompor gas,  TV  sampai sepeda gunung kepda pengunjung yang beruntung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES