Olahraga

Jakarta Elektrik PLN Gagal Kalahkan Pemimpin Klasemen

Minggu, 19 Maret 2017 - 18:21 | 19.86k
Pertandingan Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta Elektrik PLN. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pertandingan Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta Elektrik PLN. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Langkah tim voli putra Jakarta Elektrik PLN ke partai empat besar Proliga 2017 harus terhenti. Pasalnya, di seri ketiga Malang, Elektrik PLN menelan kekalahan atas Palembang Bank Sumsel Babel 3-0, Minggu (19/3/2017).

Set pertama Elektrik PLN yang berusaha mengincar poin penuh, mencoba tampil menyerang. Tapi sayang, upaya tersebut gagal berbuah manis. Bank Sumsel Babel, yang merupakan pemimpin klasemen sementara tampil perkasa untuk menyudahi perlawan Elektrik dengan skor 25-17. 

Memasuki set kedua, Elektrik yang tertinggal kembali menyusun serangan. Namun, sayang meski sempat unggul 5 poin, Bank Sumsel Babel dengan cepat mengimbangi. 

Jalannya set kedua, Elektrik memberikan perlawanan yang sangat ketat. Tapi memasuki poin akhir, Bank Sumsel Babel langsung berbalik unggul dan memenangkan set kedua dengan skor 25-23.

Set terakhir, Elektrik PLN yang tertinggal 0-2, kembali berupaya mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, kesalahan yang sering terjadi saat menerima servis membuat anak asuh Victor Laiyan, tertinggal cukup jauh. 

Bank Sumsel Babel yang memimpin pun akhirnya menutup kemenangan, usai berduel ketat dengan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 25-23.

Kekalahan ini membuat PLN gagal masuk empat besar. Sedangkan Bank Sumsel Babel, yang meraih kemenangan semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 23 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES