Olahraga

Puncaki Klasemen, Pertamina Energi Ubah Strategi di Empat Besar

Minggu, 19 Maret 2017 - 17:49 | 40.38k
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang. (Foto: imad/TIMES Indonesia)
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang. (Foto: imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang akan meracik ulang strategi di babak empat besar.

Risco mengatakan kemenangan atas Batam Sindo BVN, membawa timnya menggeser posisi Jakarta Elektrik PLN di puncak klasemen. Hal Ini membuatnya harus menyiapkan strategi untuk melawan Bandung BJB Pakuan, Popsivo PGN Polwan dan Elektrik PLN, secara berurutan di babak empat besar.

"Kami harus menyetting ulang strategi untuk final four, karena kami nanti di pertandingan pertama akan melawan peringkat empat," kata Risco usai pertandingan melawan Batam Sindo BVN, di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/3/2017).

Sebelumnya, Jakarta Pertamina Energi berhasil menang mudah atas Batam Sindo BVN dengan poin 3-0 (25-13, 25-8, 25-10). Kemenangan ini membawa Pertamina Energi menggeser peringkat Elektrik PLN dengan total raihan 31 poin. 

Rico menambahkan menghadapi babak empat besar, timnya harus berbenah khususnya pada kekompakan pemainnya.

"Permain masih banyak melakukan kesalahan dan permainan kurang konsisten, sehingga banyak yang perlu dibenahi untuk nanti," tandasnya. 

Sementara itu, asisten pelatih Batam Sindo BVN, Iyan Hermansyah menyatakan kekalahan timnya tak lepas dari ketidakhadiran sang pelatih. Hal itu dikarenakan, adik pelatih Dadang Sudrajat meninggal dunia dan Dadang harus pulang. 

"Saya juga sempat kaget kabar tersebut, tapi kami sudah berusahan tampil sebaik mungkin. Ini tentu menjadi evaluasi kami selanjutnya," kata Hermansyah.

Seperti yang diketahui, sepanjang Proliga musim 2017, Batam Sindo BVN tampil tak masimal. Bahkan hingga putaran kedua tim ini belum mengoleksi satu pun poin, karena selalu menelan kekalahan disetiap pertandingan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES