Olahraga

Ratusan Pesebakbola Muda Ikut Seleksi Banyuwangi Putra

Sabtu, 18 Maret 2017 - 22:03 | 62.68k
Suasana seleksi pemain kesebelasan Banyuwangi Putra, di Lapangan Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu sore (18/3/2017).  (Foto : Dian Efendi/TIMES Indonesia)
Suasana seleksi pemain kesebelasan Banyuwangi Putra, di Lapangan Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu sore (18/3/2017). (Foto : Dian Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – dir="ltr">Sebanyak 128 pemain muda mengikuti seleksi tahap pertama kesebelasan Banyuwangi Putra. Selekai digelar di Lapangan Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu sore (18/3/2017).

Membludaknya peserta membuat tim seleksi yang di kepalai pelatih Seger Sutrisno (51) harus membagi peserta menjadi dua belas tim. Masing-masing tim terdiri dari 11 pemain dan menjalani pertandingan selama 20 menit.

“Fokus seleksi hari ini adalah melihat skill pemain,” ujar Seger Sutrisno.

Mantan pemain Persebaya era 80 an menilai pemain muda yang mengikuti seleksi tahap pertama ini memiliki skill yang cukup bagus.

Untuk memutuskan siapa saja pemain yang lolos, seleksi tahap dua akan dilaksanakan Minggu besok (19/3/2017) di lapangan yang sama.

Pada seleksi kedua itu, akan ditambah dengan peserta baru yang akan bergabung dan akan diambil lima puluh pemain untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Asisten Manager Banyuwangi Putra, Abdul Mu’in menambahkan tim seleksi yang terdiri dari Seger Sutrisno, Imam Hambali, Syaiful, dan Heri akan memilih 30 pemain untuk masuk skuat Banyuwangi Putra yang akan melakoni pertandingan di Liga Nusantara tahun 2017.

“Kerangka tim akan terbentuk setelah seleksi tahap empat,” pungkas Mu’in. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES