Entertainment

Devina Optimistis Menangi Puteri Indonesia 2017

Sabtu, 18 Maret 2017 - 21:48 | 177.42k
Devina Bertha, wakil Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2017. (Foto: Fabio Lorenzo/TIMES Indonesia)
Devina Bertha, wakil Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2017. (Foto: Fabio Lorenzo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Devina Bertha, gadis Bali umur 19 tahun ini adalah pemenang kontes Puteri Indonesia Bali tahun 2016. Ia kini menjadi wakil Provinsi Bali dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2017 tingkat nasional di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Jakarta, Devina  telah melakukan berbagai persiapan Saat ditemui oleh Times Indonesia terkait persiapan untuk menghadapi ajang Puteri Indonesia Devina menjawab dengan semangat dan optimistis. 

Devina-Bertha-3wckFj.jpg

"Untuk persiapan sejauh ini saya rasakan sudah matang dan intinya saya serahkan pada yang maha kuasa, semoga dilancarkan dan tidak hambatan." ucap gadis kelahiran Denpasar yang juga menjadi atlit panjat tebing tingkat Provinsi Bali ini. 

Devina yang masih aktif kuliah di Fakultas Ekonomi Univerisitas Udayana ini juga menceritakan awal mula ia tertarik dalam ajang kecantikan ini. "Sebelumnya saya pernah mengikuti ajang cantik Indonesia di Trans TV, saya hanya mencoba karena saya memiliki tinggi badan dan rasanya cukup lalu saya mencoba mengikuti acara tersebut dan menjadi juara tiga dan sekarang saya berlanjut ke Puteri Bali dan awalnya juga mencoba aja dan ternyata lolos menjadi juara satu," imbuhnya

Terkait ajang puteri Indonesia yang akan dihadapi Devina mengaku tidak ada kendala hanya tinggal  mempersiapkan mental dan tidak grogi saat di Jakarta nanti. Selain itu ia juga berharap seluruh masyarakat Bali ikut mendukungnya. 

"Saya berharap masyarakat Bali mendukung dan mendoakan saya di ajang Putri Indonesia ini. Sudah saatnya Bali bisa merebut satu mahkota dari tiga mahkota Putri Indonesia tahun 2017, dan saya optimistis menang karena saatnya Bali untuk meraih kemenangan karena saya merasa memiliki bakat yang cukup dan bisa membawa Bali lebih baik lagi." ujarnya 

Sementara Ni Made Widiasari ibu Devina beharap Devina tetap menjadi orang yang sederhana, karena seorang Puteri Indonesia itu identik dengan hal-hal yang glamor atau mewah.

"Harapan saya jika Devina menang Puteri Indonesia, ia bisa menjadi orang yang bijaksana, ikhlas dan bersyukur. Karena sebenarnya seseorang yang meraih kesuksesan itu bukan dari sebarapa banyak uang yang dihasilkan tetapi bagaiman bisa bijaksana, ikhlas dan bersyukur." ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES