Olahraga

Klopp Pede Beri Gelar Juara untuk Liverpool

Minggu, 19 Maret 2017 - 06:16 | 22.60k
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jurgen Klopp yakin ia adalah orang yang tepat untuk membawa Liverpool kembali meraih sukses di Premier League.

Pernah menyandang predikat King of England, The Reds sudah puasa gelar di liga sejak 1990. Asa kembali menjadi kampiun pun praktis tipis musim ini dengan mereka masih berkutat di peringkat keempat, 11 poin di bawah Chelsea.

Klopp yakin tiket ke Liga Champions musim depan sudah bisa disebut sukses, namun ia tetap percaya dengan kesabaran paceklik gelar klub akan segera diakhirinya.

"Saat Anda mencapai target, rasanya fantastis. Jika tidak, itu tak berarti Anda buruk atau bukan orang yang tepat. Saya selalu berpikir soal alternatif - adakah yang bisa lebih baik? Jika saya tahu ada orang yang bisa lebih baik, saya takkan di sini," ujarnya.

Pria asal Jerman itu menambahkan, "Saya sungguh yakin soal situasi dan basis yang kami miliki. Berapa lama dibutuhkan? Saya tak tahu tapi semuanya harus melihat jika kami bekerja keras. Saya merasa suporter masih merasa kami orang yang tepat di posisi yang tepat, jadi kami merasakan kepercayaan itu."

Meski demikian, Klopp merasa Liverpool juga perlu meningkatkan kualitas tim untuk bisa bersaing dengan rival. "Bukan hanya karena kami sangat ingin juara, maka itu jadi lebih mungkin dicapai. Kami harus lebih baik dan itulah yang kami upayakan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES