Olahraga

MU Resmi Kontrak Mantan Pemain Stoke City

Sabtu, 18 Maret 2017 - 19:07 | 28.39k
Peter Osaze Odemwingie, mantan pemain Stoke City resmi bergabung dengan Madura United. (Foto: greenbreporters)
Peter Osaze Odemwingie, mantan pemain Stoke City resmi bergabung dengan Madura United. (Foto: greenbreporters)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United resmi mendatangkan pemain berstatus marquee player asal Nigeri, Peter Osaze Odemwingie. Hal ini disampaikan Menejer Madura United, Haruna Sumitro, Sabtu (18/3/2017).

Peter Odemwingie kata Haruna, minggu depan sudah berada di Indonesia dan langsung akan menjalani tes medis. Mantan pemain Stoke City ini sudah memenuhi kriteria sebagai marquee player. Sebab sudah tiga kali memperkuat negaranya di ajang final wordl cup dan bermain di kasta tertinggi English Primer Leaque.

“Odemwingie selama sepuluh tahun terakhir sudah bermain di primer leaque dan di world cup mewakili Nigeria” kata Haruna Sumitro.

Menurut rencana, Odemwingie setelah selesai melakukan tes medis akan langsung diturunkan saat Madura United menjalani laga uji coba bersama PSS Sleman.

“Adaptasi pertama Odemwingie nanti bisa dilihat saat pertandingan uji coba di Sleman,” imbuh Haruna.

Peter Osaze Odemwingie merupakan pemain kelahiran Uzbekistan pada 15 Juli 1981. Ia berposisi sebagai striker dan beberapa klub yang pernah diperkuatnya di antaranya, Lille (Prancis), Lokomotiv Moscow (Rusia), Westbromwich Albion, Cardiff City, Stoke City, Bristol City dan terahir di Rotherdam United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES