Olahraga

Petrokimia Gresik Taklukkan Elektrik PLN

Sabtu, 18 Maret 2017 - 15:55 | 46.22k
Pertandingan antara Gresik Petrokimia dan Jakarta Elektrik PLN di Gor Ken Arok Malang. Sabtu, 18/3/2017. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Pertandingan antara Gresik Petrokimia dan Jakarta Elektrik PLN di Gor Ken Arok Malang. Sabtu, 18/3/2017. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim voli putri Gresik Petrokimia berhasil menumbangkan pemimpin klasemen sementara Proliga 2017, Jakarta Elektrik PLN.

Laga pertama seri ketiga putaran kedua, Sabtu (18/3/2017), Pertrokimia sukses menang mulus dengan poin 3-0. Bertandingan yang berlangsung selama tiga set tersebut, anak asuh pelatih Li Huanning menang 25-16, 25-14 dan 33-31.

anyar-BLK3QU.jpg

Jalannya pertandingan Elektrik PLN yang kembali tampil di GOR Ken Arok Kota Malang, justru tak seperti biasa. Mulai dari servis, passing hingga serangan melalui smash pun gagal mencetak angka. 

Sedangkan, Pertrokimia yang tampil dengan menurunkan duo asingnya tampil sangat dominan. Halley Dora Spelman dan Veronica Angeloni yang turun langsung menjadi tembok pertahan kuat untuk Petrokimia. 

anyar-CPidHW.jpg

Bahkan selama dua set berturut, Spelman dan Vero terus membendung smash para pemain Elektrik PLN. Perlawanan Elektrik pun tak banyak sehingga Petrokimia unggul 25-16 dan 25-14.

Memasuki set ketiga, Elektrik mulai bermain dengan serius. Tim asuhan Tien Mei sukses unggul dengan selisih 10-3 di awal set. Namun, Petrokimia yang sudah unggul dua set dengan mudah mengimbangi Elektrik di skor 20-20.

anyar-Dq3yCG.jpg

Setelah itu, kedua tim bermain ketat, sehingga keduanya saling kejar mengejar skor dan harus melewati deuce. Pertandingan yang berlangsung 105 menit tersebut akhirnya selesai, usai Petrokimia mengunci kemenangan dengan skor 33-31.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES