Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Pendekar MIM PENA siap Rebut Piala IPSI

Sabtu, 18 Maret 2017 - 14:19 | 35.39k
Para pesilat cilik MIM PENA Purbalingga, saat dilepas oleh Wakil Ketua DPRD Purbalingga, Adi Yuwono (17/3/2017) (Foto: MIM PENA For TIMES Indonesia)
Para pesilat cilik MIM PENA Purbalingga, saat dilepas oleh Wakil Ketua DPRD Purbalingga, Adi Yuwono (17/3/2017) (Foto: MIM PENA For TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sembilan atlit cilik pencak silat siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Penaruban (MIM PENA) bersiap mengikuti Pertandingan Pencak Silat Yogyakarta Champion Ship di GOR Amongrogo Yogyakarta pada tanggal 18 - 20 Maret 2017 yang diselenggarakan oleh IPSI.

Sembilan atlit pencak silat kebanggaan MIM PENA itu dilepas oleh Wakil Ketua DPRD Purbalingga, Adi Yuwono dari Partai Gerindra, yang juga seorang pecinta olah raga bela diri. Keceriaan tampak pada wajah mereka yang akan bertanding selama 3 hari di Yogyakarta. 

Adi Yuwono berpesan agar atlet cilik  bertanding dengan penuh semangat. Junjung tinggi sportifitas dan jangan lupa doa restu dari orang tua, serta bapak-ibu guru. 

Ia juga bangga atas prestasi  siswa MIM PENA yang bisa berprestasi dibanyak bidang. Dan demi kegiatan olah raga, pihaknya siap mensuport dan memberikan apresiasi kepada bapak dan ibu guru yang bisa menjadi percontohan dan semangat di sekolah-sekolah lainya.

"Jangan untuk kesombongan diri, karena bela diri itu untuk olah raga dan upaya menghidupkan kembali warisan leluhur dalam dunia persilatan,” kata Kepala MIM PENA Sity Nurlaely, Jumat (17/3/2017).

Sity mengatakan Jumat sore para atalet berangkat ke Yogyakarta dengan kendaraan yang difasilitasi oleh Adi Yuwono. Ia dan para guru berharap agar perjalanan selamat dan dapat meraih juara. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada beliau (Adi Yuwono, red) yang telah memperhatikan dan memfasilitasi kegiatan ini,” tambah Sity.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES