Olahraga

Conte Yakin 24 Poin Lagi Chelsea Juara

Sabtu, 18 Maret 2017 - 03:04 | 18.74k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte meyakini Chelsea butuh 24 poin dari 11 laga tersisa musim ini untuk mengunci gelar juara Premier League.

"Sekarang, menurut saya, kami perlu 24 angka untuk menjuarai liga. Penting bagi kami untuk menjalani satu demi satu laga tanpa melihat terlalu jauh ke depan," tegasnya.

Memuncaki klasemen, The Blues saat ini memimpin sepuluh angka atas tim rival terdekat. Namun, Conte tidak berpikir keunggulan mereka sudah cukup aman.

Meski demikian, ia menepis rumor yang menyebut dirinya mengulur-ulur proses negosiasi kontrak baru dengan harapan bisa memiliki lebih banyak kendali untuk transfer pemain.

"Untuk sekarang, yang penting bagi saya dan para pemain adalah fokus pada saat ini untuk mencapai target kami. Saya ulangi, saya sangat gembira bisa menjadi pelatih Chelsea," imbuh pria Italia itu.

Soal hubungan dengan manajemen klub, Conte menambahkan, "Sejujurnya saya memiliki hubungan yang baik. Ketika saya memerlukan sesuatu saya berbicara dengan klub, dan mereka selalu berusaha menemukan, serta mendapatkan solusi yang tepat. Selalu bersama-sama." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES