Olahraga

Kelelahan, Marcos Rojo Makan Pisang di Tengah Laga

Sabtu, 18 Maret 2017 - 07:34 | 184.74k
Marcos Rojo. (Foto: Daily Star)
Marcos Rojo. (Foto: Daily Star)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah seorang pemain Manchester United, Marcos Rojo tertangkap kamera tengah memakan pisang dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov. 

Bicara tentang alasannya memberikan pisang kepada Rojo, Mou menyebut bahwa ini bukanlah sesuatu yang "patut untuk ditertawakan" karena kelelahan pemain bukanlah hal yang lucu sama sekali, apalagi di tengah pertandingan berat yang harus dijalani oleh United.

"Saya tahu bagaimana rasanya kelelahan. Ketika lelah, saya juga tahu tubuh perlu asupan energi lebih dan pemain saya (Rojo) meminta buah pisang. Jadi, pisang ini bukanlah sesuatu yang lucu, tidak sama sekali. Kita harus menyadari kondisi fisik para pemain di sini," ujar Mou seperti dilansir BT Sport.

Manchester United didera jadwal yang cukup padat selama beberapa minggu ke belakang. Selain harus menjalani laga Liga Europa, mereka juga harus bertarung dalam ajang Piala FA.

Jeda waktu yang tidak terlalu lama dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain membuat beberapa pemain didera kelelahan. Apalagi Mou pernah berujar bahwa ia akan tetap menurunkan skuat inti dalam setiap pertandingan yang United jalani.

"Tim-tim yang sekarang berada di atas kami di liga tidak terlalu banyak berkompetisi di pertandingan Eropa. Mereka tidak akan merasakan kelelahan yang kami rasakan. Tapi, meski lelah kami akan tetap berusaha sekuat tenaga, karena hal itulah yang bisa kami lakukan sekarang," tambahnya.

Mou yang melihat kelelahan Rojo tersebut langsung berinisiatif memberikan Rojo buah pisang (yang The Telegraph lansir tak jelas asal muasal sumbernya).

Pisang tersebut ia antarkan kepada seorang kurir bernama Ashley Young, yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Young langsung menyerahkan pisang tersebut kepada Rojo.

Rojo langsung memakan pisang tersebut dengan lahapnya, dan kembali melanjutkan pertandingan. Dengan situasi jadwal yang padat, apalagi United sekarang lolos ke babak delapan besar Liga Europa, bukan tidak mungkin Mou membutuhkan banyak pisang untuk para pemain di dalam timnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES