Olahraga

Selangkah Lagi Bintang Liga Inggris Gabung Madura United

Sabtu, 18 Maret 2017 - 01:08 | 47.44k
Peter Osaze Odemwingie, mantan pemain liga Inggris dan liga Prancis akan bergabung dengan Madura United. (Foto: bellanaija.com)
Peter Osaze Odemwingie, mantan pemain liga Inggris dan liga Prancis akan bergabung dengan Madura United. (Foto: bellanaija.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah PSSI mengeluarkan regulasi tambahan pemain asing dengan status Marquee Player atau pemain bintang berharga mahal bagi klub peserta Liga 1, Madura United langsung merespon cepat.

Satu pemain yang sudah hampir pasti bergabung yakni mantan pemai English Primer League (EPL) Peter Osaze Odemwingie (35).

Haruna Sumitro, Menejer Madura United memastikan bahwa Peter Osaze Odemwingie sudah tinggal selangkah lagi untuk berbaju Madura United. Sebab kesepakatan antara menejemen dengan pemain sudah 99 persen sepakat.

“Tinggal selangkah lagi upaya mendapatkan marquee player sukses. Kami akan segera laporkan perkembangan cepat ini kepada Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi,” terang Haruna Sumitro, Jumat (17/3/2017).

Haruna menambahkan, penambahan marquee player ini dilakukan karena permintaan dari para suporter. Permintaan ini sejalan dengan respon baik dari pihak sponsor. Sementara itu, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi memastikan bahwa kondisi keuangan klub sudah tidak mampu untuk mendatangkan pemain bintang berharga mahal.

Satu-satunya harapan yakni dukungan dari pihak sponsor. Peter Osaze Odemwingie sendiri, selama karirnya sebagai striker di dunia sepak bola, pernah bermain di West Bromwich Albion, Stoke City, Cardiff dan Lille Prancis. Peter Osaze saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES