Peristiwa Daerah

Baru Dikenalkan di Pontianak, Yamaha Aerox 155 Banjir Pesanan

Jumat, 17 Maret 2017 - 14:37 | 81.35k
Ardianto dari PT Aneka Makmur Sejahtera menunjukan remote motor Yamaha Aerox 155 dalam pemaparan kecanggihan motor anyar Yamaha yang baru diperkenalkan di Pontianak, Jumat (14/3/2017). (Foto : Mutadi for TIMES Indonesia)
Ardianto dari PT Aneka Makmur Sejahtera menunjukan remote motor Yamaha Aerox 155 dalam pemaparan kecanggihan motor anyar Yamaha yang baru diperkenalkan di Pontianak, Jumat (14/3/2017). (Foto : Mutadi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produk terbaru sepeda motor Yamaha, yakni Aerox 155 mulai diperkenalkan di Pontianak. PT Aneka Makmur Sejahtera sebagai main dealer Yamaha di Kalimantan Barat pertama kali memperkenalkan Yamaha Aerox 155 kepada awak media, Jumat (17/3/2017).

Dalam konferensi pers, Kepala Program Penjualan PT Aneka Makmur Sejahtera, Ardianto menyebutkan motor anyar Yamaha ini punya banyak kelebihan, salah satu yang terpenting adalah sistem keamanan.

“Motor ini pakai remote, tanpa remote tidak akan bisa dihidupkan, sistem keamanannya sangat terjaga dan cocok untuk kalangan muda,” ujarnya.

Ada tiga tipe Yamaha Aerox 155, masing-masing tipe memiliki perbedaan juga warna yang beda. Yamaha Aerox 155 Standar, Yamaha Aerox `155 R dan Yamaha Aerox 155 ABS.

Meski baru diperkenalkan, Ardianto menambahkan saat ini pihaknya selaku main dealer Yamaha telah menerima 375 pesanan untuk segala tipe Yamaha Aerox 155. “Tidak ada perbedaan harga antara Kota Pontianak dengan di daerah lainna di Pontianak, cukup dengan uang muka 1 juta, sudah bisa indent motor,” ujarnya.

Selain cara tunai dengan subsidi Rp 700 ribu, konsumen juga bisa melakukan dengan kredit. Khusus untuk pembelian sebelum 31 Maret, PT Aneka Makmur Sejahtera memberikan banyak subsidi. Potongan angsuran hingga enam kali, dan khusus untuk transaksi pada pameran di Ayani Mega Mall, 18-19 Maret, akan diberi diskon angsuran Rp 25 ribu setiap bulannya.

“Nanti tanggal 19 Maret juga ada pameran di Rumah Randank, kami juga memberikan diskon yang sama,” imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES