Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Diskusi Kebangsaan IMM: Pemimpin di Riau Tak Punya Prinsip Kepemimpinan

Jumat, 17 Maret 2017 - 08:49 | 59.84k
Dari kiri kita, H. Jon Erizal, SE, MBA dari DPR RI, Ayahanda Wan Abubakar dari ketua PWM Riau (Mantan Wakil GUB Riau) Dr. H. Nurhamin MH. Komisioner KPUD RIAU. (Foto: istimewa)
Dari kiri kita, H. Jon Erizal, SE, MBA dari DPR RI, Ayahanda Wan Abubakar dari ketua PWM Riau (Mantan Wakil GUB Riau) Dr. H. Nurhamin MH. Komisioner KPUD RIAU. (Foto: istimewa)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar "Diskusi Kebangsaan"  dengan mengadirkan pemateri  Wan Abu Bakar,  pimpinan wilayah Muhammadiyah Riau, Jhon Erizal anggota DPR RI,  Nurhamin ketua KPU Provinsi Riau.

Diskusi ini digelar sebagai salah satu rangkaian acara milad IMM ke-53.  

Kegiatan yang bertemakan "Mewujudkan kepemimpinan yang berintegritas untuk Riau yang berdaulat dan berkeadilan" kegiatan ini dipusatkan di auditorium universitas Muhammadiyah Riau, Selasa (14/03/2017)

Peserta kegiatan sendiri berasal dari  mahasiswa universitas di Kota Pekanbaru dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Riau.

Tema diangkat dengan dasar realita keadaan Provinsi Riau saat ini. Dimana Riau adalah salah satu provinsi memiliki kekayaan SDA yang cukup pontensial, namun dirasa belum memberikan kemanfaatan secara maksimal kepada segenap masyarakat Riau.

Selain tentang problematika kesejahteraan, pada diskusi ini juga mengupas tentang potret kepemimpinan. Masih banyaknya pemimpin di Riau yang belum mempunyai prinsip kepemimpinan. 

“Provinsi Riau sedang mengalami krisis kepemimpinan, susah saat ini mencari pemimpin yang jujur, bertanggung jawab dan mementingkan kepentingan rakyatnya,” ujar Wan Abubakar yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur Riau ini.

Seperti diketahui, diskusi publik ini dilaksanakan oleh dewan pimpinan daerah (DPD) IMM Riau dalam rangka milad IMM ke-53. Selain melaksanakan diskusi publik, dalam rangkaiannya juga akan melaksanakan gerakan 5.300 hijab, lomba da’i dan da’iyah, turnamen futsal antar mahasiswa, lomba mewarnai antar TK, lomba hijab syar’i dan ditutup dengan IMM Expo yang akan dilaksanakan tanggal 25 Maret 2017 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES