Olahraga

Karakter Menyerang Madura United Mulai Dipraktekkan

Kamis, 16 Maret 2017 - 21:03 | 20.27k
Gomes de Olivera saat memberikan pengarahan kepada para pemain Madura United FC. (Foto: maduraunitedfc)
Gomes de Olivera saat memberikan pengarahan kepada para pemain Madura United FC. (Foto: maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sepekan berlatih fisik, pemain Madura United mendapat kesempatan istirahat sehari. Namun, hari ini para pemain Laskar Sape Kerrab kembali ke lapangan hijau. Mereka bukan untuk latihan fisik, melainkan latihan stategi dan takti permainan ala Madura United.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjelaskan, program saat ini untuk pemain yaitu memadukan kerjasama antar lini. Termasuk menanamkan karakter permainan Madura United dalam menjalani pertandingan.

“Kita ingin tanamkan permainan menyerang namun bukan berarti meninggalkan permainan yang indah,” tutur Gomes. Meskipun demikian, imbuh pelatih asal Brazil ini, di sela-sela latihan juga ada latihan fisik.

Namun latihan fisik tidak seperti sepekan yang lalu. Keterpaduan antar lini menurut Gomes, akan menjadi modal utama saat Madura United mengikuti pertandingan di turnamen Cilacap Cup yang akan berlangsung mulai tanggal 24-25 Maret mendatang.

Madura United akan ditantang tiga klub dalam turnamen tersebut yanki, tuan rumah PSCS, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES