Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Lulusan FE UNISMA berkomitmen Jaga Nama Baik Almamater

Kamis, 16 Maret 2017 - 20:04 | 78.78k
Para peserta yudisium fakultas ekonomi Unisma (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
Para peserta yudisium fakultas ekonomi Unisma (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi Unisma melaksanakan yudisium kelulusan untuk periode wisuda April 2017. Yudisium dilaksanakan di lantai 3 aula laboratorium Keuangan Pasar Modal  FE Unisma, Rabu (15/03/2017) kemarin.

Seluruh peserta yudisium kelulusan dan pimpinan Fakultas Ekonomi hadir dalam acara ini.

Pada periode wisuda ini, Fakultas  Ekonomi Universitas Islam Malang telah meluluskan 39  orang mahasiswa yang terdiri dari 31  mahasiswa Program Studi Manajemen , dan 8 mahasiswa Program Studi akuntansi.

Dekan  Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana SE, MSi mengucapkan selamat kepada semua peserta yudisium kelulusan yang telah ditetapkan oleh Rektor Unisma pada tanggal 25 Februari 2017  dinyatakan telah lulus dan berhak untuk mengikuti wisuda sarjana S-1 pada 22 April 2017 mendatang. 

Ia berharap dengan meyandang lulusan FE hendaknya para lulusan berkomitmen untuk bisa menjaga nama baik almamater Fakultas Ekonomi Unisma tercinta.

"Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan barokah, ilmu bermanfaat serta menjadi lulusan yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa," paparnya 

Pada kesempatan yang sama, FE Unisma memberikan apresiasi atas prestasi  calon lulusan yang hampir 95 % berpredikat dengan pujian serta menyelesaikan masa studi 7 semester. 

"Ini merupakan kelompok pilihan dengan prestasi kalian bisa membanggakan almamater dengan mudahnya mendapat pekerjaan," pungkas Nurdiana di akhir sambutannya.

Terpancar rona wajah kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini dikarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. 

Sebagaimana diungkapkan oleh Wendi Asmorojati salah satu peserta yang ikut dalam yudisium, mengatakan bersyukur bisa menyelesaikan perjuangan studi di FE Unisma dan berharap bisa meneruskan ke strata dua. 

"Saya sudah terlanjur cinta dan percaya dengan Unisma maka saya akan lanjutkan studi saya di Pascasarjana Unisma, doakan ya," harapnya.

Wendi Asmorojati, SE. menjadi wisudawan terbaik di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang dari Program Studi Akuntansi  dengan IPK 3,97 dan masa studi  7 semester. Sedangkan peserta yudisium lulusan terbaik dari Program Studi Manajemen diraih oleh Milatus Sholichah dengan  IPK 3,86  dengan predikat  Dengan Pujian  dan masa studi 7 semester.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES