Gaya Hidup

Perempuan Dinilai Makhluk Rumit, Ini Penyebabnya

Kamis, 16 Maret 2017 - 03:15 | 49.52k
ILUSTRASI: Perempuan Dinilai Makhluk Rumit. (Foto: Dunia Wanita)
ILUSTRASI: Perempuan Dinilai Makhluk Rumit. (Foto: Dunia Wanita)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sosok perempuan memang selalu asyik dibicarakan dan tak akan pernah usai. Tapi, ada yang aneh pada diri perempuan. Ia dinilai makhluk rumit oleh para pria.

Apa lasannya? Salah satunya karena sulit dipahami jalan pikiran dan kemauannya. Salah satu kerumitan perempuan juga adalah mereka sering mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Terkadang perempuan juga tidak jujur dengan apa yang dirasakan alias banyak yang ditutupi dari pasangannya. Persoalan ini kerap menjadi pemicu masalah dengan pasangan. 

Apa sebenarnya yang membuat perempuan itu dinilai makhluk rumit? Pertama, perempuan memiliki banyak harapan dari pasangan dan kehidupan mereka. 

Perempuan mengharapkan pasangannya pintar, penuh kasih, peduli, sukses, menarik, jujur dan banyak lagi. Jika salah satu dari harapannya ini tidak terpenuhi, maka mereka akan uring-uringan dan sering bersikap aneh.

Kedua, perempuan umumnya memiliki tipe pria yang sama untuk dicintai. Meskipun pria tersebut menyakitinya, wanita sering tidak bisa berhenti mencintainya. 

Bahkan, jika dia putus dengan pasangan sebelumnya, maka dia akan mencari pria dengan tipe yang sama.

Ketiga, adalah tertarik karena penampilan. Hal ini sering terjadi ketika perempuan bisa tertarik pada pria karena penampilan. 

Sifat genit mereka akan terlihat bahkan walaupun itu tidak disengaja. Hal ini membuat dia memberikan sinyal yang salah kepada lawan jenis dan sering membuat hubungan menjadi sulit. Itulah beberapa alasan mengapa perempuan dinilai pria mahkluk paling rumit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES