Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Boru Sinaga Sumsel Dukung Ishak Mekki Maju Pilgub Sumsel

Rabu, 15 Maret 2017 - 15:09 | 60.45k
H Ishak Mekki Diacara Pesta Boru Sinaga Palembang (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H Ishak Mekki Diacara Pesta Boru Sinaga Palembang (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Masyarakat keturunan Batak Boru Sinaga yang berdomisili di Kota Palembang dan sekitarnya menyatakan sikap mendukung Ir. H.Ishak Mekki, MM sebagai salah seorang bakal calon Gubernur Sumsel periode mendatang.

Pernyataan sikap warga Batak Boru Sinaga ini disampaikan dalam acara Pesta Bona Taon Bona Sinaga se Kota Palembang, Senin (13/2/2017). 

Ketua Palembang Boru Sinaga, M. Sinaga menyatakan dalam pernyataan sikapnya bahwa dukungan yang diberikan kepada Ishak Mekki yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Gubernur Sumsel sebagai salah satu sosok pejabat yang selalu peduli terhadap masyarakat pendatang di Sumsel.

H-Ishak-MekkiQDHkV.jpg

“Itulah sebabnya kami dari Boru Sinaga Palembang menyatakan sikap kepada pak Ishak Mekki, kiranya ke depan kami siap memberi dukungan untuk maju mejadi Gubernur Sumsel 2018-2023,” tegas M. Sinaga disaksikan Ketua Sumsel Boru Sinaga, Edward Sinaga.

Pernyataan sikap Boru Sinaga Palembang ini didukung pula oleh Boru Sinaga Sumsel yang tercermin dari sikap yang disampaikan oleh Ketua Sumsel, Edward Sinaga.

Edward menyatakan sikapnya yang diamini oleh masyarakat Batak Boru Sinaga yang hadir di acara tersebut.

H Ishak Mekki dihadapan masyarakat Batak Sinaga Palembang itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pernyataan sikap tersebut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Batak terkhusus yang tergabung dalam keluarga besar Boru Sinaga ini,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini.

Sikap dan dukungan kepada saya ini merupakan amunisi dan semangat bagi saya yang memang tengah bersiap mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon Gubernur Sumsel mendatang.

Sebagai sikap dukungan dan rasa persaudaraan yang dicerminkan, di sela acara, secara khusus Ishak Mekki diberi ulos tanda persaudaraan dari warga Batak Boru Sinaga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES