Indonesia Positif Ketahanan Informasi Ekonomi

MPM Tuban Manjakan Pelanggan dengan Aplikasi Olride

Selasa, 14 Maret 2017 - 23:14 | 139.00k
MPM Motor Tuban, sediakan Boking servis onine (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
MPM Motor Tuban, sediakan Boking servis onine (Foto: AJP. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Ekonomi

TIMESINDONESIA, TUBAN – MPM motor Tuban sebagai satu-satunya dealer premium di Tuban berusaha memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendekatkan diri ke konsumen dan selalu menjadi pilihan utama dari konsumen.

MPM Tuban juga selalu meningkatkan mutu pelayanan serta menambah volume penjualan.

Bengkel Ahass Mpm motor Tuban  merupakan satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari dealer Mpm motor tuban, yang beralamatkan di Jl Sunan Kalijogo 70,Kelurahan Latsari Tuban.

MPM-Tuban-2JijM.jpg

Menggunakan salah satu aplikasi termuktahir yang bernama OLRIDE, aplikasi ini tercipta karena banyak masukan dari konsumen bengkel yang kesulitan untuk servis karena kesibukannya. 

Aplikasi Olride merupakan aplikasi booking servis online yang membuat konsumen tidak akan antri untuk servis kendaraan. Berbeda dengan cara booking servis manual melalui telepon atau sms.

Olride akan menyajikan lebih detail tentang proses pengerjaan motor pada saat diservis sesuai dengan keluhan yang di samapaikan oleh konsumen. Termasuk lampiran estimasi biaya dari motor yang diservis.

Lebih kerenya lagi konsumen dapat memilih sendiri jam sendiri untuk melakukan servis motornya serta memilih mekanik yang menjadi favoritnya.

MPM-Tuban-3FCljI.jpg

Tersedianya fitur live chat akan membuat konsumen dapat berkonsultasi seputar motornya setiap saat dengan kepala bengkel dari Ahass MPM motor Tuban.

Selain fitur-fitur diatas juga akan ada fitur reminder yang bisa menjadi alarm  bagi konsumen untuk melakukan servis rutin motornya.

Kepala bengkel Ahass Mpm motor Tuban, Slamet Sahroni mengatakan,  aplikasi ini dapat di download secara gratis oleh konsomen melalui playstore ataupun googleapps.

Dengan dipakainya aplikasi Olride ini mampu meningkatkan jumlah unit entry bengkel sampai dengan 25 %.

"Kalau mungkin ada pertanyaan seputar aplikasi ini konsumen bisa langsung datang ke bengkel untuk bertemu dengan saya, saya akan selalu siap membantu," kata Slamet Sahroni.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES