Olahraga

Diolok Fans Chelsea, Mourinho Pamer Prestasi

Rabu, 15 Maret 2017 - 07:19 | 18.26k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Mendapat cibiran fans di Stamford Bridge dalam kekalahan Manchester United di FA Cup, Jose Mourinho balik 'menyerang' dengan menegaskan jika ia masih manajer nomor satu di Chelsea.

Dalam partai panas perempat final di Stamford Bridge, Setan Merah yang bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Ander Herrera dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh gol N'Golo Kante.

Saat diejek fans The Blues di momen pertandingan, Mourinho cuma mengacungkan tiga jarinya untuk mengingatkan mereka jumlah gelar Premier League yang ia persembahkan.

"Mereka bisa memanggil saya semau mereka. Saya profesional, saya membela klub saya dan sampai saat mereka punya manajer yang memenangkan empat trofi Premier League untuk mereka, saya masih yang nomor satu," tegasnya.

Menyoal julukan Judas (pengkhianat) untuknya, Mourinho cuma mengatakan, "Saat mereka punya seseorang yang memberikan empat gelar juara liga, saya menjadi nomor dua. Tapi sampai saat itu tiba, si Judas inilah yang nomor satu."

Mourinho juga mengaku gembira bisa mengontrol emosi dan reaksinya di tepi lapangan demi menghindari sanksi dari FA yang pernah diterimanya. "Ini bagus karena dengan cara ini saya bisa berada di bangku cadangan pada laga berikut," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES