Peristiwa Daerah

Sekda Pamekasan Dijabat Mantan Kepala Bakorwil

Selasa, 14 Maret 2017 - 19:14 | 22.75k
Pelantikan Sekda Pamekasan oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii. (Foto: Putera Khafi/TIMES Idonesia)
Pelantikan Sekda Pamekasan oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii. (Foto: Putera Khafi/TIMES Idonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – DR. Asyhar, MM, Kepala Badan Koordinasi Wilayah IV Pamekasan, dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Senin (14/3/2017). Asyhar sendiri akan pensiun dari tugasnya sebagai abdi negara pada bulan Mei mendatang. 

Sementara DR. Alwi, Sekda yang dicopot Bupati Syafii, menjabat sebagai Asisten Gubernur Jawa Timur bidang Hukum dan Politik. Alwi dilantik di gedung Grahadi Jawa Timur, Senin kemarin. 

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii menjelaskan, meskipun jabatan Sekda Asyhar sangat singkat di Pamekasan diharapkan bisa melakukan pembenahan di internal sekretariat kabupaten Pamekasan. Apalagi Asyhar sering diundang untuk memberikan pembinaan kepada sejumlah pejabat Pemkab Pamekasan.

“Kalau kemarin Pak Asyhar hanya diundang menjadi narasumber di Pemkab Pamekasan, ke depan sudah bisa turun langsung untuk melakukan pembenahan,” terang Achmad Syafii usai pelantikan. 

Kepada Alwi, Bupati Syafii menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama tiga tahun lebih di Pemkab Pamekasan. Dalam menjalankan tugasnya, Alwi sangat membantu dirinya terutama di bidang administrasi. Hal-hal yang luput dari perhatiannya, menjadi perhatian dari Alwi dan terkoordinir dengan baik.

“Saya orang lapangan dan Pak Alwi orang meja. Ketika ada pekerjaan yang luput dari perhatian saya, Pak Alwi bisa menuntaskannya dengan baik,” ungkap Syafii. Di tempat tugasnya yang baru, Syafii berharap Alwi bisa menjalankannya dengan baik. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES