Gaya Hidup

Ingin Tahu Pasangan Anda Tukang Selingkuh? Baca Ini

Selasa, 14 Maret 2017 - 00:23 | 44.86k
ILUSTRASI - Selingkuh hal yang perlu diwaspadai oleh setiap pasangan yang hendak berkomitmen atau membangun rumah tangga. (Foto: Grasia)
ILUSTRASI - Selingkuh hal yang perlu diwaspadai oleh setiap pasangan yang hendak berkomitmen atau membangun rumah tangga. (Foto: Grasia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak banyak orang ingin diberi label tukang selingkuh. Namun, hal ini perlu diwaspadai oleh setiap pasangan yang hendak berkomitmen atau membangun rumah tangga. 

Menurut informasi yang dirilis dari mydomaine.com, sebuah penelitian dari Madeleine A Fugère, PhD, profesor psikologi sosial mengungkapkan bahwa presentase selingkuh dari seorang individu yang telah menikah adalah sekitar 60 persen untuk kaum pria dan 45 persen untuk kaum wanita. 

Oleh karena itu, Fugere menyarakan setiap individu untuk melihat tanda-tanda dari pasangan yang suka berselingkuh, dari awal atau sedini mungkin atau sebelum menikah.

Dalam penelitiannya, terdapat satu indikator kuat dari seorang penipu dengan mengetahuinya hanyta dari melihat wajahnya.

Penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pria yang memiliki bentuk wajah lebih maskulin, ternyata memiliki kecenderungan pernah melakukan perselingkuhan di masa lalu.

Selain wajah, kebiasaan minum alkohol juga menjadi salah satu indikator individu pernah melakukan selingkuh. Sebab, individu yang berada dalam keadaan mabuk cenderung tidak memiliki hambatan untuk melakukan apapun, termasuk menggoda atau berselingkuh dari pasangan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES